Popular Post

Posted by : allan's daily Sabtu, 26 Mei 2012

Gyah, Akhirnya ni blog bisa dubuka setelah setahun lamanya nggak dibuka..
come on.. gue menghilang selama setahun bukan karena males nulis #laridarikenyataan XD

yah, emang ada beberapa alasan yang bikin gue nggak ngebuka blog gue lgi.. satu, karena Ujian Nasional dan juga karena nggak punya uang buat ke warnet... hehehe
tapi sekarang gue udah free, dan kayaknya pekerjaan gue bakal ngeduung banget gue untuk terus nulis di blog.. oh, one more, come on!! banyak banget ide-ide cerita yang pengen gue tulis di blog ini. dan kebanyakan kayaknya bakal artikel dan bukan novel. hehehehe..
yah, novel kepanjangan sih..
ya udeh, yang penting sekarang blog gue udah bisa dibuka dan gue bisa utak-atik sesuka hati gua.. oke terima kasih..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Halaman Kijo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -