Popular Post

Posted by : allan's daily Kamis, 16 Agustus 2012

5 KESALAHAN COWOK SAAT PDKT
         Cowok itu adalah pemimpin. Jadi memang sudah seharusnya cowok yang mendekati cewek duluan. Tapi para cowok juga harus hati-hati saat PDKT alias pendekatan. Kalau terlalu berlebihan, bukannya si cewek mendekat nanti malah ilfil deh. Nah, berikut ini SAY akan mengulas tentang beberapa kesalahan cowok saat PDKT. Check it out!

SMS dan Telepon Berlebihan

         Khawatir dan mau tau keadaan si cewek emang wajar. Tapi kalau terlalu sering malah akan membuat si cewek jadi risih. Apalagi kalau isi sms nya selalu itu-itu saja, makin bosan aja dah tu cewek. Untuk cowok yang baru mau kenalan sama cewek, pasti mereka menelepon dengan private number. Entah karena iseng atau malu. Yang jelas itu akan membuat si cewek jadi risih dan merasa sedang dikejar-kejar stalker.

Gombal Berlebihan

        Siapa bilang semua cewek suka digombalin? Gombal emang bisa bikin cewek-cewek melted, tapi sifatnya cuma sementara. Cowok yang suka meng co-pas gombal dari internet, buku, acara televisi, nggak akan mendapatkan perhatian lebih deh. Soalnya jadi dicap nggak kreatif. Apalagi sekarang gombal lebih identik dengan bercandaan. Makin deh, para cewek nggak akan menganggap serius gombalan cowok.

Asal Bikin Panggilan

        Belom apa-apa udah manggil "Ayang, Babe, Cinta". Padahal masih dalam tahap PDKT. Meskipun diluar terlihat manja, tapi sebenarnya cewek gampang ilfeel terhadap cowok yang SKSD.

Memaksakan Pendapat

         Dalam PDKT memang penting dalam mencari topik. Topik yang dibicarakan harus yang menghubungkan kedua belah pihak supaya bisa lebih akrab. Tapi terkadang para cowok suka melampaui batas dan mengobrol tentang hal-hal yang dia suka saja. Kalau ia tipe cowok egois, ia akan memaksakan pendapatnya pada si cewek. Jelas ini akan menggagalkan PDKT.

Terlalu Agresif

       Kategori ini adalah gabungan dari empat bahasan sebelumnya. Cowok yang seperti ini akan selalu menelpon, meng-sms, ng-gombal, cepat memanggil dengan panggilan sayang dan terkadang  memaksa untuk lebih dekat dengan si cewek. Iuh, jangankan dapet si cewek, yang ada si cewek akan Ilfeel dan kabur.

Itulah beberapa kesalahan yang dilakukan cowok ketika melakukan pendekatan menurut hasil survey majalah
SAY. Hai Boys, Cewek itu lebih senang dengan cowok yang tenang dalam melakukan pendekatan. Santai, tapi serius. Pelan-pelan, tapi kejar teruus.


Kijo-160812

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Halaman Kijo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -